Ratusan Takjil Gratis Dibagikan Polwan Polres Sukoharjo kepada Para Pengguna Jalan

oleh
iklan

SUKOHARJO – Ratusan paket takjil dibagikan Polwan Polres Sukoharjo kepada para pengendara yang melintas di Jalan Simpang Patung Jamu Bulakrejo, Jumat (24/03/2023) sore.

Dari pantauan dilokasi, tampak anggota Polwan Polres Sukoharjo membagikan takjil kepada masyarakat, baik yang menggunakan kendaraan roda 4 maupun roda 2.

Ipda Niken Sri Mahersi, mewakili Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, menyampaikan bahwa kegiatan berbagi takjil ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa, khususnya bagi masyarakat yang sedang dijalan.

“Kegiatan berbagi takjil ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dari Polres Sukoharjo kepada masyarakat yang masih dalam perjalanan dan sudah memasuki waktu untuk berbuka puasa,” katanya.

“Selain itu, kegiatan ini merupakan salah satu sarana komunikasi untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat,” lanjutnya.

Ipda Niken menambahkan, dalam kegiatan bagi takjil tersebut, Polwan Polres Sukoharjo juga memberikan imbauan untuk tertib berlalu lintas dengan mengutamakan keselamatan dan kenyamanan berkendara.

“Selain memberikan imbauan, kami juga mengapresiasi kepada para pengendara yang sudah tertib berlalu lintas,” ungkapnya.

“Semoga kegiatan ini dapat membawa keberkahan dan menjadi amal ibadah bagi kita semua dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1444 H ini,” tandas Ipda Niken.(den/red)

Pewarta : Mas Raden

Gambar Gravatar
Tulis Deskripsi tentang anda disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *