Ngaji Media, BSCD Berharap Peserta Menguasai Media Sosial

oleh
iklan

Bojonegoro – Bertempat di SMA Islam Nurul Ulum Gayam, Kabupaten Bojonegoro. Bojonegoro Student Digital Creative (BSCD) PC. IPNU-IPPNU Bojonegoro, adakan “Ngaji Media”. Sabtu-Minggu, (2-3/12/2023).

Kegiatan ini mengambil tema “Let’s Beyond The Limit”, sebagai bentuk implementasi dari progam kerja tahunan yang digagas oleh Bojonegoro Students Creative Digital (BSCD). Dan, sebagai forum untuk mengembangkan bakat dibidang media dan pembekalan mengenai media kepada kader yang lolos seleksi.

Rekanita Insaniatul Karimah, Ketua PC. IPPNU Bojonegoro mengatakan, jika adanya “Ngaji Media” ini pimpinan yang ada di bawah pimpinan cabang bisa lebih giat untuk aktif dalam media sosial.

“Aktifnya organisasi salah satu tolak ukur adalah aktinya bermedia sosial. Tentu, bisa mempermudah Pimpinan Cabang (PC) memantau kepengurusan dibawahnya baik itu Pimpinan Anak Cabang (PAC) ataupun Pimpinan Ranting (PR),” pungkasnya.

Sementara itu, Nabila Firdaus, selaku Koordinator Jarkominfo PC. IPPNU Bojonegoro menjelaskan, jika kegiatan “Ngaji Media” Bojonegoro Student Creative Digital (BSCD) ini di ikuti oleh 18 peserta yang lolos seleksi dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) se Kabupaten Bojonegoro.

“Ngaji Media ini salah satu seleksi anggota menjadi kontributor di media Pimpinan Cabang. Selain itu, sebagai saran pendistribusian ke Pimpinan Anak Cabang (PAC) masing-masing guna lebih aktif dalam ber media sosial,” ujarnya.

Nabila, menambahkan, peserta ngaji Media mendapatkan 4 materi yakni, Jurnalistik, Desain Grafis, Social Media Specialist, dan Copy Writing. “Ke depannya, setelah pelatihan ini peserta bisa lebih aktif dalam bermedia sosial, karena bersosial media adalah sebuah kehidupan,” tandasnya. (lsn/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *